Thursday, June 20, 2013

Tips jadul memperkuat signal hapemu !!!

hai hai . . . nongol lagi nih ketemu lagi ma ane !!Onion Head Emoticons 36

sebelum ngelanjut postingan dulu ane mw curhat dulu yakk heheheOnion Head Emoticons 35 curcol dikit gpp khan
hari ni nih sial banget udah mbeler trus nihhh pilekOnion Head Emoticons 18 ane jadi kyak tmennya sinchan tuh mbeler mulu hari ni nih rencana mau liat karnaval hari jadi kota madiun tuh pdahal dah direla2in gak tidur eh malah kelupaan pa lagi disuruh jagain ponakan ane tuh yang nakalnya minta ampun dah nangisss mulu rasnya pengen banting smuanya aja dah Onion Head Emoticons 11 . . .jadinya gk nonton dahOnion Head Emoticons 28 padahal dah janjian tuh ma temen2 Onion Head Emoticons 80udah ah curhatnya nambah2in mumet ajaOnion Head Emoticons 38 langsung aja dah ke topik hehehehe lama amattt

ni nih ane kasih tipsnya nih Onion Head Emoticons 47buat yang di daerah pedalaman tuhhhh hehehe mumpung ane lg baikk






Onion Head Emoticons 41, ane dapet tips nih dari tmen ane yang rumahnye di pedalaman tuh takut mau nyebutin namanye takut dikempross . . . . .

siapin dah alat2nye
  1. grenjeng rokok tuh ( ato alumunium yang ada di bungkusan rokok tuh ) mudah kok nyarinya tinggal cri aja dijalanan ato ditempat sampah tuh heheheh
  2. yang pasti gunting tuh buat guntingin tuh grenjengnya heheheh
langsuh dah klo alat2nya dah siap langsung caranya !!

Mudah kok gak ribet amatOnion Head Emoticons 66  gini nih :

pertama tama lu buka tuh bungkusan rokoknya,Onion Head Emoticons 144 jika udah tuh tinggal potong aja tuh grenjengnya ( alumuniumnya tuh ) tinggal pasangin tuh dibelakang batre ente . . . . .

tarraaa Onion Head Emoticons 72   jadi kuat tuh signalnyaaaa walopun nambah dikit hehehehe biar gak pending tuh kalo sms ama si doi heheheehehe

sekian dulu dah tips jadul dari ente kalo berhasil alhamdulillah yah hehehehehehe Onion Head Emoticons 140 jikalau ente gak berhasil berarti kurang teliti tuh ente wkwkwkwk oke sekian dulu smuanya . . . . . . . .. .


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

No comments:

Post a Comment