Sunday, June 16, 2013

Trik Buat yang bingung download file di FB

Ok guys sebelum memulai postingan kali ini aku mau mengucapkan terima kasih (garing banget!!!) iya iiya ok ane mau ngucapin thenkyu bgt buat mammi dosen ( ibu kalii ) ok ok !! buat Bu Dosen makasih yaa tugas kali ini akan ane buat dengan sebagus mungkinnn biar dapet nilai A+ dah biar cumlaud ntar IP nya wakwakwakwak Aminnn !!! Langsung aja dah dek bro mas bro pasti bingung kalo di hendpon jadul kalian pas para pesbuker yang upload file (.doc .ppt to yg laen2 ) entah lah tugas lah ato enyang laen di grup2 nih ane kasih triknyaa




sering ngeliat yang kek gini
SuperScreenshot0029
pasti lah waaa mana nih downloadnya mana ?????? Bingung kan ???? gmana cara downloadnya ??? mana linknya ??? kok gak ada ?? udah ah gk usah dikerjain deh ??? mending jalan2 aja deh ( putus asa banget ) Udah udah gak usah putus asa gitu dongg, ni nih ane kasih triknya biar filenya bisa ente downlod Oke langsung aja !! Gini nih caranya : pertama tama buka dah fb agan agan kek gini nih tampilannya
SuperScreenshot0029_1
udah kan ??? cap cus ke step slanjutnyaa !! tinggall ganti aja deh yang biasanya di url fb henpon agan kan m.facebok.com/bla bla bla kek gini
SuperScreenshot0030
tinggal diganti aja deh m nya diganti ama x jadi jadinya x.facebook.com/ bla bla bla kek gini
SuperScreenshot0051
oke langsung tancap aja dahh jadinya kek gini dah tampilanye
SuperScreenshot0052
tinggal download beres dahhh
SuperScreenshot0053
Ok OK cukup dehh lanjut ntar ke postingan berikutnya . . . . . tangan dah ngapal nihhh Oke deh thenkyu buat semuanye yang dah suport ane makasih makasih !!!

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

No comments:

Post a Comment