Wednesday, June 19, 2013

Tips buat charger usb sendiri

Hoe hoe jumpa lagi nih ama ane  lagicheer2 onion head Seneng khannn ???cruch onion headhalah ngaku aja .....not listening onion headiya iya gak seneng !!!lol2 onion head
huhuhuhunoooo onion head Oke oke lanjut deh Disini ane mau ngasih trik slanjutnye masih buat para handphoners heheheh. . . . walopun sambil mbeler nih idung help onion head tapi tetep berjuang deh buat ngedapetin nilai bagus good job onion head langsung aja dah, ni ane mw ngasih trik ngebuat charger usbmu sendiri tpi nih khusus buat hendpon nokia yak . . . . n buat charger hp yang colokannya kecil tuh kayak 6120c, 5230, de el el.


Pengalaman ane yak tiap kali beli charger di konter tuh musti gak tahan lama hate onion head paling2 cuma tahan 2 - 3 harian aja .......
n then ngeliat temen2 tuh ngecharge nya make USB n disambungin ke Lepi mesti ngiri dahfreezing onion head ngiler . . . . . .
ngliatin temen2 bisa ngecharge pas kuliah apalagi nih ditambahin jam kuliah mesti brangkat pagi - pulang sore so pasti btrene ludes abis deh . . . .
mau beli powerbank juga mahallll . . . . kayak ane nih gak kuat buat beli powerbank . . . .dying onion head walopun pengen sihhh . . . . tpi buat bayar kuliah aja mpet-mpetan . . .
Ok langsung aja dah ane kasih tau tipsnya :
Pertama tama Siapin dah alat tempurnyaaa . . . . . . ini nih :
  • charger nokia kecil yg udah rusak ato baru jg gpp
  • kabel usb bekas ato baru jg gpp ( beli cuma 7500 di tkp ane )
  • selotip ( ato bhasa kerennya solasi )
  • gunting
  • korek jg boleh
Langsung aja dah dri pada nunggu lama2onion-emoticons-set-4-3 
  • Potong aja dah kabel charger ama usb mu masing2 jadi dua bagian


  • JIka udah tuh pada usb kan ada 4 kabel tuh ada yang warnanya merah, putih ijo ama item sedangkan pada charger nokia kita tuh ada dua kabel warnanya cuma merah ama item aja
 
  •  stelah itu ambil solasi dah, sambungin dah yang merah ama merah item ama item lainne biarin aja ya . . . . . .langsung aja dah di selotipin tuh yng penting kabelnya yg merah jgn ampek nyambung di yang item bisa konslet tuhhhhonion-emoticons-set-4-13   




  • jika udah bener2 nyambung tuh tinggal dicoba aja dah
        




Nah ngecharge kan kayak diatas hehehehehonion-emoticons-set-4-8   nah jadi kita bisa ngecharge dah dimanapun kapanpun make lepi kta hehehehe . . . .
Oke dah sekian tips dari ane mohon maap bila da yg salah salah thenkyu . . . . .  .onion-emoticons-set-3-9

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

No comments:

Post a Comment